Kopasjadi, Solusi Keuangan Warga Purwokerto

Beritakoperasi, Purwokerto – Kopasjadi adalah singkatan dari Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri. Untuk melihat semua gerakan Kopasjadi anda dapat melihatnya di website www.kopasjadi.com. Kopasjadi adalah solusi keuangan bagi kita semua. Mari kita perjelas, bagaimana warga Desa Ledug dapat mengakses Kopasjadi.

Kopasjadi, Solusi Keuangan Warga Purwokerto

Beritakoperasi, Purwokerto – Kopasjadi adalah singkatan dari Koperasi Syariah Arasy Wukir Jaladri. Untuk melihat semua gerakan Kopasjadi anda dapat melihatnya di website www.kopasjadi.com

Kopasjadi adalah solusi keuangan bagi kita semua. Mari kita perjelas, bagaimana warga Desa Ledug dapat mengakses Kopasjadi.

Redaksi berbincang dengan Asisten Manajer Kopasjadi Purwokerto, Nina Sofiana. Ia katakan bahwa Koperasi Arasy Wukir Jaladri adalah koperasi syariah yang menerapkan program untuk berdaya dan sejahtera bersama.

Tagline inilah menjadi acuan kinerja Kopasjadi. “Tentu kita semua pada suatu saat butuh uang, apalagi jika kebutuhan ini sifatnya mendadak, tentu kita akan kelabakan jika kita memang sedang tidak pegang uang” ujar Nina membuka keterangan.

Baca juga : 

Koperasi Purwokerto Yang Sesuai Ajaran Bung Hatta

Koperasi Modern Koperasinya Anak Milenial

Ibadah Kurban Yang Sering Terlupakan

Pembiayaan Kopasjadi Untuk 20 Pelaku UMKM Desa Ledug

 3 Tips Beribadah Kuran Setiap Tahun

 

Ia memaparkan banyak orang lupa merencanakan tabungan, banyak orang melupakan menyimpan uang walaupun sedikit. Padahal kebiasaan menyimpan uang harus menjadi kebiasaan yang dirutinkan dari setiap pendapatan harian atau bulanan.

“Sering ada kebutuhan mendadak seperti anak sekolah, keluarga sakit atau kebutuhan mendadak lainnya. Atau kadang kita juga perlu dana untuk membeli barang dagangan yang kita pakai sebagai modal kerja usaha kita. Inilah yang bisa kita sediakan melalui Kopasjadi” terang Nina lagi.

Melalui Kopasjadi Nina menyampaikan betapa pentingnya gerakan menyimpan uang sedikit demi sedikit. “Akan sangat baik dan membantu jika kita bisa menyisihkan 10-15 persen pendapatan kita untuk kita simpan. Sehingga pada waktu dibutuhkan kita sudah punya simpanan. Dan jika kurang kita bisa pinjam di Kopasjadi karena sudah menjadi anggota koperasi” terang Nina.

Ia menegaskan koperasi juga membantu permasalahan modal anggota dengan memberikan pembiayaan tanpa jaminan. “Kita semua yang ada di koperasi pada hakekatnya adalah sapu lidi, kita saling menguatkan” tegasnya lagi.

“Bagi pelaku usaha mikro dan ultra mikro yang kebetulan butuh modal kerja insyallah kita juga bisa membantu” pungkas Nina.

Setoran simpanan juga sangat mudah, bisa melalui rekening atas nama Koperasi Arasy Wukir Jaladri di Bank Muamalat dengan no rek 5410087061 atau melalui scan QRIS Koperasi Arasy. Informasi silakan kontak Nina 0813-9378-5274. (Nina/Beritakoperasi)