Kuliner Modern Harga Merakyat di Purwokerto, Selalu Ramai Pengunjung, Menu Paling Unik Sambel Steak.

Jumat, 3 Maret 2023 - 00:00

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Kuliner Modern Harga Merakyat di Purwokerto, Selalu Ramai Pengunjung, Menu Paling Unik Sambel Steak.

BERITAKOPERASI PURWOKERTO- Ada rekomendasi kuliner dengan menu modern namun harga merakyat di Purwokerto. Sebagian tempat di bawah ini, sering menjadi rujukan para food lovers, karena cita rasa yang enak, dan menu-menunya super unik.

Kapan lagi kamu bisa menemukan steak dengan toping sambal pedas. Ditambah lagi, pengunjung bisa reques makan steak dengan nasi. Selain itu ada olahan menu local yang dikemas dengan sentuhan modern, contohnya yaitu bistik mozzarella. Langsung saja buat yang penasaran ingin cobain beberapa kuliner modern harga merakyat di purwokerto, coba intip 3 lokasi di bawah ini. Siapa tahu bisa mengobati penasaranmu, atau bahkan ketagihan karena menu-menunya nikmat.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

 

 

BACA JUGA : Penggunaan Media Sosial si Bawah umur

1.    Kedai Rempah

Kedai Rempah termasuk salah satu tempat makan baru di purwokerto, yang bisa kamu jadikan sebagai rekomendasi kuliner malam hari. Kenapa begitu? Tempat satu ini buka dari jam 17.30 WIB sampai 22.00 WIB. Menu makanan yang mereka sediakan cenderung variasi makanan modern, contohnya nasi bistik ayam mozzarella, nasi bistik cabe garam, dan untuk andalan menu lainnya seperti rawon, ayam goreng laos, dan nasi bistik ayam KR.

Baca juga:  Jokowi : Investor Besar Dan UMKM-Koperasi Sama Mulianya

Harga per porsinya lumayan terjangkau, kamu bisa mendapatkan satu piring menu dari harga Rp20.000 sampai Rp30.000. Di sana juga menyediakan toping tambahan, mulai dari telur asin, ceker, ati, ampela, dan kepala ayam. Kalau kamu lagi cari menu buat makan malam, cobain deh Kedai Rempah satu ini, dan nikmati aneka menu andalan mereka.

 

2.    Mister I Steak Sambel

 

Mister I Steak Sambel bisa jadi alternative warung makan berikutnya, terutama buat pecinta kuliner unik, dan ingin jajal aneka menu hidangan yang baru. Sesuai dengan namanya, warung satu ini cenderung menyediakan banyak pilihan menu berbau olahan steak.

Tetapi bukan sembarang steak yang kamu sering temui pada umumnya, kedai berikut cenderung sudah memodifikasi menu-menu mereka, seperti olahan daging plus kombinasi cita rasa sambel local. Apalagi mereka juga menyediakan nasi.
Kalau kamu tidak suka pedas, tenang saja disini masih banyak pilihan saos lainnya. Soal harga terbilang cukup terjangkau, mulai dari Rp11.000 saja, dan kalau beruntung, pengunjung bisa berkesempatan menikmati promo potongan harga special.

Baca juga:  Rakerwil Dekopinwil Jatim : RUU Perkoperasian Mewujudkan Otonomisasi Dan Kemandirian Koperasi

3.    Warmindo Putera Pranata

 

Siapa disini yang termasuk pecinta mie indomie? Ada satu warung local yang eksistensinya cukup terkenal di kalangan anak-anak kost, kuliah, atau bahkan sering jadi rujukan tempat nongkong, yaitu warmindo. Warmindo merupakan suatu trend rumah makan modern, yang menjual olahan dari mie instan namun mereka masak kembali menggunakan bumbu rempah, sehingga olahannya terasa lebih nikmat.

Harga menu makanan warmindo cenderung sangat merakyat, karena pada dasarnya segmen pasar yang mereka tuju adalah anak kuliahan, mulai dari Rp6.000 sampai paling mahal Rp15.000. Di dalam Warmindo Putera Pranata, kamu bisa memilih berbagai jenis varian mie, dari merk A sampai Z pun ada.

Sajian topingnya pun lengkap, tinggal kamu ambil satu per satu yang menurutmu paling favorit. Aneka minuman tersedia dari mulai kopi, sampai hidangan sachet. Dan itu salah satu destinasi tempat wisata kuliner di purwokerto. (Beritakoperasi/nina)
 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaKoperasi.com.

Berita Terkait

Koperasi Multi Pihak Game Changer Koperasi Indonesia
Seminar Nasional Revitalisasi Koperasi Indonesia : Ahmad Subagyo Menekankan Pentingnya Revitalisasi Koperasi di Era Digital Melalui Strategi dan Inovasi
Forkopi Gelar Konsolidasi Kawal Regulasi Bangkitkan Koperasi Yang Sesuai Amanat Konstitusi
10 Koperasi Modern Diinkubasi Menjadi Lembaga Inkubator Bisnis
Kunjungan Koperasi VICTO Philippina : Koperasi Poetera Desa Wisata Ajak Koperasi ASEAN Kembangkan Tourism COOP dan Kerjasama Usaha
Dampak Regulasi Terhadap Keberlangsungan Koperasi
Lewati Rekor, Pemudik RI Lebaran 2024 Tembus 242 Juta Orang
Panas Perang Iran-Israel, Pemerintah Ungkap Nasib WNI
Tag :

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:36

Mengenal Fenomena Desert Bloom Yang Bikin Gurun Di Arab Saudi Jadi Padang Lavender

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:36

13 Kontroversi Arab Saudi : Proyek Bangunan Mirip Ka’bah Hingga Pantai Bikini

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Mengenal Mocaf Pengganti Terigu Yang Kaya Manfaat

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Fakta Haru Dibalik Hari Kasih Sayang 14 Februari

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Mau Bisa Nulis Buku Atau Opini Media Penerbit Sherpa Indonesia Buka Klub Menulis, Terbuka Untuk Seluruh Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Terapkan Kiat ini, Bikin UMKM Makin Sukses di Era Digital

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Selamat Jalan Prof Rubi, Guru Abadi Sang Pembimbing Yang Menginspirasi

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Tata Cara Salat dan Khutbah Idul Adha di Rumah

Berita Terbaru

Nasional

Koperasi Multi Pihak Game Changer Koperasi Indonesia

Minggu, 21 Jul 2024 - 00:01