Endah Setyawati : Kembangkan Kopi Temanggung Merk Mas Bro Coffee, Ngopi Di Rumah Serasa Di Kafé

Selasa, 7 Desember 2021 - 00:00

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Beritakoperasi, Jogja – Wanita cantik alumni Unsoed ini  sejak pandemi mengembangkan produk Kopi dengan brand Mas Bro Coffee. Endah, panggilan akrabnya terjun dunia perkopian sejak pandemi setelah lama berkecimpung dalam dunia asuransi. Redaksi kali ini akan menampilkan sosok pejuang ukm Indonesia yang saat ini mengembangkan bisnis barunya dari Sleman, Jogja. Endah menyadari dirinya baru dalam bisnis kopi ini, tapi dia optimis usahanya akan berkembang pesat apalagi saat ini orang terpaksa harus tinggal di rumah.

Endah (Kiri Kaos Putih) Bersama Rekan Bisnisnya Dari Temanggung 

 

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Endah memasarkan produk kopi untuk café di seluruh Indonesia dan juga bagi penggemar kopi di seluruh Indonesia. “Kita coba kembangkan Kopi Mas Bro Coffe ini  baik b2b (business to business) maupun untuk b2c (business to customer). Oia biji kopi juga kita jual. Mungkin masih ada yang bertanya kopi apa yang kita jual ini. Kita pastikan pelanggan kita akan puas dengan yang kita sajikan soalnya yang kita angkat ini adalag Kopi Temanggung. Kopi Temanggung ini merupakan salah satu kopi yang mendunia” katanya membuka pembicaraan.

Baca juga:  Kemitraan PT Sherpa Indonesia Dengan Masyarakat Hutan Akasia Siak Ciptakan Madu Akasia Murni, Dapatkan Khasiat dan Harga Promonya!

“Kabupaten Temanggung merupakan salah satu daerah penghasil kopi terbesar di Indonesia. Kualitas kopinya sudah tidak diragukan lagi. Bahkan Kopi Temanggung sudah terkenal hingga mancanegara. Kita jual kopi robusta dan Arabica. Kopi berjenis arabika itu memiliki keunikan tersendiri. Selain aroma khas kopi arabika, pada kopi itu muncul pula aroma tembakau, karena lahan perkebunan kopi itu juga ditanami tembakau. Inilah salah satu ciri khas produk kita” papar lulusan FE Unsoed Purwokerto ini.

 “Kopi Mas Bro Coffe ini sangat istimewa. Oia tentu untuk pesanan banyak misalnya kita jual ke kafe harganya ada diskon, tergantung pada pengambilan. Untuk yang suka ngopi kan saat ini dilarang ngopi di kafe, jadi beli aja kopi kita, rasa kopi di kafe mahal dapat dengan mudah dirasakan di rumah tanpa harus keluar rumah. Dan tentu akan lebih murah ngopi di rumah dengan produk kita ini. Coba kalo kalian yang suka ngopi sekali ngopi minimal Rp 20.000,- kalo beli kopi kita bisa berkali-kali lho” ujar wanita yang selalu tampil rapi ini.

Baca juga:  Mau Untung Dari Mie Ayam Tatsuya Khas Wonogiri, Yuks Jadi Reseller Mie Ayam Khas Wonogiri

“Saat ini kita menjual  dengan cara konvensional dan juga  media online. Bagi yang ingin mendapatkan peluang usaha sambil mengembangkan produk UKM Indonesia bisa jadi reseller produk kita. Kita buka reseller di seluruh Indonesia, jadi buat temen-temen, silakan bergabung dalam bisnis kita ini. Apalagi buat penggemar kopi nusantara. Ayuk gabung kita!” ajaknya

“Oia bagi kita jual kopi Robusta 1 kg harga Rp 150 ribu, Kopi Arabica 1 kg Rp 225 ribu, Kopi Luwak  0,5 Kg Rp 400 Ribu dan yang asik kita juga jual kopi cup tinggal seduh yang kita banderol dengan harha Rp 6.000,-. Murah-murah tapi jangan tanya rasanya bagaimana. Tentu rasa Kopi Temanggung ini sangat istimewa” jelasnya lebih lanjut.

Kopi Arabica Luwak 

Kopi Arabica Luwak

Aneka Kopi Mas Bro Coffee

Kopi Mas Bro Coffee Rp 6.000,-

Mengakhiri wawancara, Endah menjelaskan,“Penggemar kopi bisa membeli Kopi Mas Bro dengan menghubungi nomor admin di nomor whatsup 0813-1068-3458. Tim kita akan melayani dengan senang hati”  pungkas Endah menutup penjelasannya.

Baca juga:  BK Swalayan, Swalayan Koperasi Yang Diinisiasi Alumni Unsoed Memasuki Usia 22 Tahun Menjadi Salah Satu Ikon Purwokerto

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari BeritaKoperasi.com.

Berita Terkait

Kemitraan PT Sherpa Indonesia Dengan Masyarakat Hutan Akasia Siak Ciptakan Madu Akasia Murni, Dapatkan Khasiat dan Harga Promonya!
Peluang Bisnis Mie Ayam Tatsuya : Lezatnya Bisnis Mie Ayam Khas Wonogiri Selezat Rasanya
Mau Untung Dari Mie Ayam Tatsuya Khas Wonogiri, Yuks Jadi Reseller Mie Ayam Khas Wonogiri
Kesempatan Emas Mahasiswa Dan Anak Muda Banyumas Raya Jadi Pengusaha Muslim, Ikuti Program Training Pengusaha Muda Muslim!
Swalayan Boersa Kampus, Swalayan Koperasi Sejak 1999 Buka Training Privat Pendirian Dan Pengembangan Minimarket
BK Swalayan, Swalayan Koperasi Yang Diinisiasi Alumni Unsoed Memasuki Usia 22 Tahun Menjadi Salah Satu Ikon Purwokerto

Berita Terkait

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:36

Mengenal Fenomena Desert Bloom Yang Bikin Gurun Di Arab Saudi Jadi Padang Lavender

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:36

13 Kontroversi Arab Saudi : Proyek Bangunan Mirip Ka’bah Hingga Pantai Bikini

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Mengenal Mocaf Pengganti Terigu Yang Kaya Manfaat

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Fakta Haru Dibalik Hari Kasih Sayang 14 Februari

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:35

Mau Bisa Nulis Buku Atau Opini Media Penerbit Sherpa Indonesia Buka Klub Menulis, Terbuka Untuk Seluruh Indonesia

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Terapkan Kiat ini, Bikin UMKM Makin Sukses di Era Digital

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Selamat Jalan Prof Rubi, Guru Abadi Sang Pembimbing Yang Menginspirasi

Rabu, 12 Juni 2024 - 03:34

Tata Cara Salat dan Khutbah Idul Adha di Rumah

Berita Terbaru

Nasional

Koperasi Multi Pihak Game Changer Koperasi Indonesia

Minggu, 21 Jul 2024 - 00:01