Resmi. 8 Mitra Ini Kini Bekerja Sama Dengan Dekopinwil Jawa Timur

Resmi. 8 Mitra Ini Kini Bekerja Sama Dengan Dekopinwil Jawa Timur
Foto bersama setelah penandatanganan MOU

Beritakoperasi, Surabaya - Seperti yang kita semua ketahui bahwa Dewan Koperasi Indonesia Wilayah Jawa Timur (Dekopinwil) telah menggelar pengukuhan pimpinan Dekopinwil Jawa Timur periode 2022-2025 di hotel Bisanta Surabaya, Rabu (15/2).


Selain acara inti pengukuhan, Dekopin juga menandatangani MOU kerjasama dengan 8 mitra Dekopinwil untuk pengembangan koperasi di Jawa Timur dengan harapan dapat memaksimalkan kemamuran masyarakat.

 


8 mitra yang resmi menandatangani MOU kerja sama diantaranya :


1.IAI (Ikatan Akuntansi Indonesia) Jatim
2.IKPI (Ikatan Konsultan Pajak Indonesia) Jatim
3.IAPI  (Ikatan Akuntan Publik Indonesia Jatim)
4.DPD HPDKI (Himpunan Peternak Domba Kambing Indonesia) Jatim
5. IKM Jatim
6. BPJS Ketenagakerjaan Jatim
7. PT Nusantara Medical Utama 
8. SGN (Sinergi Gula Nasional)


“Untuk kedepannya sesuai dengan fungsi daripada Dekopin ini, kita memfasilitasikan, sehingga apabila ada pemberdayaan ekonomi kerakyatan akan digunakan untuk kemakmuran masyarakat, harapan kami seperti itu.” ucap Ketua dewan koperasi Indonesia wilayah Jawa Timur, H. Mubin .

 

BACA JUGA : Pengukuhan Pimpinan Dekopinwil Jawa Timur 2022-2025


Acara ini berlangsung khidmat, dihadiri oleh Ketua umum Dewan koperasi Indonesia Dr. (H.C) H. A. M. Nurdin Halid, Ketua Dewan Koperasi Indonesia wilayah Jawa Timur, H. Mubin SH. M.Hum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jawa Timur dan beberapa tamu undangan lain. (Beritakoperasi/Luni Nanda)